Senin, 09 Juli 2012

TIGA PEMBALAP REPSOL HONDA


TIGA PEMBALAP REPSOL  HONDA HADIRI LOUCHING cbr 250 R


Pada tanggal 25 Februari 2011, bertepat di Hotel Mandarin, Jl. Mh Thamrin, Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor sport premium terbarunya yang dipastikan akan menjadi flagship model di Indonesia, yakni New Honda CBR250R.

Honda CBR250R tampil dengan konsep desain generasi terbaru untuk kategori sport full fairing yang dirancang berdasarkan "Mass Centralization Form". Model Honda CBR250R juga terinspirasi dari perpaduan antara model Honda VFR1200F dan CBR1000RR.

Bersamaan dengan peluncuran Honda CBR250R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mengumumkan kegiatan balapnya tahun 2011 dengan mengundang tiga pembalap utama MotoGP dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andre Dovizioso. Dengan kehadiran tiga pembalap dunia tersebut diharapkan mampu mengispirasi tim balap lokal Honda dalam mencetak prestasi yang lebih tinggi lagi.

"MotoGP adalah simbol puncak prestasi balap dunia dan telah dan telah menjadi inspirasi para pembalap lokal Indonesia untuk dapat bertanding di ajang bergengsi tersebut. Karenanya kami percaya kehadiran tiga pembalap tim Repsol Honda yang memiliki skill dan teknik yang telah terbukti di pentas dunia ini, dapat memberi semangat dan inspirasi bagi pembalap Honda di Indonesia dalam meraih mimpi," ujar Yusuke Hori selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor.

Selain Casey Stoner dan Andrea Dovizioso ini merupakan kali keduanya Dani Pedrosa hadir di Indonesia guna memberi dukungan dan inspirasi kepada para pembalap Honda di Indonesia, hal tersebut juga dimanfaatkan Dani sebagai moment bertemu dengan para big fans-nya di Indonesia yang akrab dengan sebutan Pedrosista.

Menurut rider yang telah 11 tahun membela tim Repsol Honda (Dani Pedrosa), dengan kecanggihan teknologi dan gaya sporty mewah kelas dunia, Honda CBR250R pastinya akan menjadi motor yang diidam-idamkan masyarakat di Indonesia. Sedangkan menurut Casey Stoner, walau dari segi tenaga berbeda, namun Honda CBR250R memiliki handling yang hampir sama dengan motor balap Honda yang biasa ia pakai di ajang MotoGP. (Cad)

0 komentar:

Posting Komentar