Senin, 09 Juli 2012

Pameran CBR250R di thailand iinternasional




Motor terbaru Honda CBR250R dengan sistem injeksi khas Honda (PGM-FI), muncul pertama kalinya di Thailand International Motor Expo pada 27 November 2010. Dengan kemunculan perdananya tersebut, Honda Thailand mengklaim posisi CBR250R sebagai motor sport yang akan memuaskan semua kalangan pengendara, dengan biaya perawatan yang rendah, konsumsi bahan bakar yang efisien, dan kemudahan berkendara tanpa harus meninggalkan gaya, kecanggihan, dan sensasi berkendara.

CBR250R dilengkapi dengan mesin baru 250cc Liquid-Cooled, 4-Stroke, 4-Valve, Single-Cylinder, DOHC, 6-Speed, dilengkapi dengan sistem injeksi khas Honda (PGM-FI). yang ramah lingkungan dan memenuhi standar emisi Euro 3. Desain bodi full-fairing yang canggih dan penuh dengan keindahan fungsional, menghasilkan aerodinamika yang jauh lebih efisien, sehingga memungkinkan efek pendinginan mesin yang maksimal dan tahanan udara yang rendah (low coefficient drag). Kerangka tipe Diamond Twin-Spar yang kompak dan ringan serta dibuat dari bahan pipa baja bulat, menawarkan kelincahan dan kenyamanan bermanuver yang mantap.

Dalam hal safety technology, CBR250R dilengkapi dengan fitur Combined-ABS, yang untuk pertama kalinya di dunia diterapkan pada motor tipe sport kelas 250cc. Sistem ini merupakan penggabungan dari Combined Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) yang dapat meningkatkan stabilitas kontrol terhadap kendaraan pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin. Dengan menekan pedal rem kaki, ABS akan bekerja pada roda depan dan belakang secara proporsional, sedangkan apabila tuas rem tangan ditekan maka ABS akan bekerja pada roda depan saja. Suspensi belakang mengadopsi sistem Pro-link dengan 5 posisi penyetelan (pada area cushion) sesuai preferensi pengendara, baik sendiri maupun berboncengan. Fitur keamanan lainnya yang banyak digunakan pada motor besar adalah pegangan tangan belakang terpisah yang nyaman dan ergonomis.

Penjualan di Thailand dimulai pada tanggal 10 Desember 2010, dengan paket khusus CBR Platinum yang terdiri dari Roadside Asistance Service dan kupon servis gratis selama satu tahun untuk pelanggan memsan sebelum tanggal 31 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar