Kamis, 05 Juli 2012

Honda Genuine Parts



Honda Genuine Parts merupakan suku cadang asli sepeda motor Honda yang direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor, sehingga menjamin keaslian sepeda motor Honda Anda karena Honda Genuine Parts sama dengan yang terpasang di sepeda motor Honda baru.
Honda Genuine Parts memiliki karakteristik kemasan berwarna merah beserta logo AHM pada kemasannya.
Honda Genuine Parts memiliki kelebihan yang terletak pada Durability (daya tahan), Kualitas, Ramah lingkungan, Aman dan Nyaman serta Ekonomis.

Spark Plug (Busi)
Busi Honda menggunakan teknologi U-Type & V-Groove pada Elektroda Busi, sehingga kinerja Busi dapat semakin optimal karena Busi menghasil pengapian pada busi yang sempurna


Ban HGT (Honda Genuine Tire)
"Gunakan Ban Honda, mencengkram kuat du segala medan" - Aman - Nyaman - Awet - Sporty

GASKET adalah material atau kombinasi beberapa material yang diletakkan diantara dua bagian terpisah dari sebuah sambungan mekanik dan berfungsi untuk mencegah kebocoran fluida kerja.

AHM Oil
AHM Oil dari Astra Honda Motor , merupakan oli asli untuk sepeda motor Honda yang diformulasikan khusus oleh Honda R&D Japan untuk memenuhi tuntutan kecanggihan mesin sepeda motor Honda Modern.

Tube (Ban Dalam)
Butyl (Karet sintetis) merupakan bahan dasar untuk pembuatan ban dalam Honda Tire dimana Butyl merupakan karet sintetis yang sangat ideal untuk bahan dasar pembuatan ban dalam.

Coolant
Radiator (pendingin mesin) berfungsi menjaga suhu kerja mesin supaya tetap ideal dan tidak terjadi overheating (kepanasan) pada mesin. Oleh karena itu, radiator harus diperiksa dan dirawat secara berkala. Honda Genuine Parts mengeluarkan cairan pendingin radiator "Honda Genuine Coolant" yang merupakan formula khusus untuk melindungi mesin sepeda motor Anda.

Brake Shoe
Bahan Body Brake Shoe terbuat dari Alumunium Alloy, yang mana mempunyai spesifikasi terhandal karene sesuai standar Honda spec HD2G2. Bahan Linning (kampas) terdiri dari campuran bahan-bahan berkualitas dan ramah lingkungan (bebas asbes) yang merupakan produk LOKAL terbaik untuk pembuatan Linning.


Chain
Terbuat dari baja khusus, paduan antara chrome & molibdenum dalam proses yang canggih, sehingga menghasilkan tegangan tarik yang sangat kuat, yaitu mencapai 2 ton.

Plastic Parts
Melalui suatu penelitian serta proses yang mutakhir, hingga dapat menghasilkan produk yang presisi, Honda Plastic Part dibuat dengan bahan khusus yang tahan akan segala cuaca serta material cat yang digunakan berkualitas tinggi, telah melewati serangkaian pengujian di laboratorium. Test seperti Hardness, Glossiness, Impact, Adhesive, Salt spray test, Chipping test

0 komentar:

Posting Komentar